Indira Abidin's Blog

ccare14ccare6ccare13

Kebanyakan orang berpendapat bahwa penyakit kanker merupakan penyakit yang hanya diderita oleh manusia dewasa. Sebagian orang awam bahkan berpendapat bahwa kanker merupakan penyakit yang hanya diderita oleh orang dewasa atau usia lanjut. Tapi tidak demikian yang dialami oleh Fio, pada usianya yang ke enam tahun Fio divonis oleh dokter mengidap kanker otak.

Menghadapi penyakit kanker bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi kanker otak yang diderita pada usia yang begitu belia. Usia yang masih terlalu dini membuat Fio

tidak menyadari keluhan yang dirasakannya dan mengomunikasikan hal tersebut kepada orangtuanya. Hingga akhirnya orangtuanya sendiri yang merasakan ada sesuatu yang ganjil pada anaknya tersebut.

Kanker otak dapat dialami oleh siapapun dengan jenjang usia berapapun. Banyak yang belum mengetahui gejala-gejala dari kanker otak ini. Sebagian besar penderita kanker otak yang menjalani pengobatan medis sudah dalam keadaan stadium lanjut. Kanker otak dapat menyebabkan kecacatan bahkan kematian bagi penderitanya.

Fio lahir di Jakarta pada tanggal 20 Maret 2007…

View original post 794 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s