Indira Abidin's Blog

IMG_0238

Tumor, kista, kanker sesungguhnya adalah bentuk proteksi tubuh terhadap sesuatu yang membahayakan tubuh seperti polusi, atau lingkungan tubuh yang asam. Atau bisa juga manifestasi masalah hambatan energi akibat adanya masalah di aspek “mind” and “soul” yang berdampak ke “body.”

Kalau aspek “mind” dan “soul” ini tidak diperbaiki, tindakan medis atau tindakan apapun yang berhubungan hanya dengan tubuh, tidak akan berkelanjutan. Tindakan itu ibarat potong rumput, hanya potong atasnya. Kalau akarnya tidak dipotong, akan tumbuh lagi. Nah dalam menghadapi tumor atau penyakit apapun, kita harus cari akar yang mendasar.

Jadi lakukanlah perbaikan yang mendasar seperti perbaikan pola makan, pola pikir dan gaya hidup. Coba analisa apakah ada energi negatif yang dipelihara bertahun-tahun? Atau kebiasaan yang bisa menimbulkan perasaan tidak suka? Stress? Apa saja yang berpotensi membebani tubuh sampai ke tingkat energi sel?

Analisa cara bernafas, pendek-pendek atau panjang-panjang? Cara bernafas adalah jendela untuk mengetahui kondisi jiwa, pikiran dan tingkat stress.

Nah…

View original post 595 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s