Gambar: Jus pepaya, pisang, semangka untuk sarapan



Inilah yang saya pelajari mengenai polisakarida dan polipeptida alias nutrisi glikans (Glyconutrients).

Empat Hadiah Nobel terakhir dalam Fisiologi dan Kedokteran (1999-2001)  diberikan untuk pekerjaan di bidang ini. Majalah MIT, Institut Massachuesetts Teknologi Review, telah merilis sebuah isu yang berjudul “10 Teknologi Baru yang Akan Mengubah Dunia.” Bidang ini terdaftar di antara sepuluh Teknologi Baru.

Ini adalah pemahaman saya tentang apa yang sedang terjadi.

Ternyata, tubuh (dengan pengecualian tulang), memiliki pertukaran sel lengkap setiap 90 hari. saat kita bertambah usia, kita terus menumpuk racun, yang kita tahu, menyebabkan semua jenis gangguan seluler (reseptor/masalah komunikasi) sehingga timbul berbagai gejala dan penyakit terkait. Ketika sel bereplikasi, yang baru berikatan dengan yang lama dan mengambil karakteristik yang sama. Jadi jika sel yang lama melemah atau rusak, sel-sel baru akan berada dalam keadaan serupa (lemah/rusak). Sel-sel baru lebih lemah dan akibatnya kita “hidup terlalu pendek dan mati terlalu panjang”.

Salah satu hadiah Nobel diberikan untuk penemuan bahwa tubuh membutuhkan 8 gula ESENSIAL (penting) dan bahwa kita kurang 6 dari mereka, terutama karena rendahnya kualitas pasokan makanan kita, yang disebabkan oleh teknik produksi massal.

Ketika gula ESENSIAL sederhana ini dipasok, sel-sel mulai berkomunikasi – menjadi dan mereproduksi sel-sel yang sehat. TUBUH MULAI MENYEMBUHKAN DIRINYA SECARA ALAMI.

Nofa Stefanus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s