Teman-teman Lavender,

Hari ini aku belajar tentang bekatul alpha meta. Di bawah ini adalah catatanku. Semoga bermanfaat.

Alpha meta adalah hasil penemuan produksi bekatul dengan teknologi nano yang membuat zat-zat nutrisinya dapat sangat mudah terserap tubuh dan bereaksi meregenerasi sel.

Matahari memberikan radiasi dan menyehatkan tubuh. Ada Penelitian Oxford University, yang menunjukkan bahwa kalau kita memecahkan sel menjadi atom dan pada inti yang lebih kecil lagi, akan ada cahaya. Jadi tiap manusia dibuat dari cahaya. Tiap sel membutuhkan makanan yang tepat. Dan inilah yang diberikan oleh alpha meta, agar tubuh mendapat cahaya. 

Dan pada saat kita memberikan setiap sel makanan sel, maka stem cell kita akan menjadi stem cell yang pandai dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit.  Dalam banyak tubuh manusia modern stem cell “tidak cerdas” sehingga tidak tahu Apa yang harus direparasi. Nah alpha meta membantu mencerdaskan stem cell sehingga akhirnya stem cell mampu mereparasi berbagai kerusakan tubuh.

85% adalah masalah metabolisme dan bisa disembuhkan. Tubuh kita sangat cerdas. Kalau ada gula yang tidak bisa dirubah jadi energi, maka akan jadi cadangan lemak.

75%-85% orang Amerika kena obesitas. Maka alpha meta membantu sel agar semua gula diubah jadi energi dan tidak menjadi lemak. Alpha meta bukan obat, Tapi menyeimbangkan homeostasis dan keseimbangan metabolisme tubuh agar lebih sehat. 

Pada saat tubuh kita tidak meregenerasi sel, tubuh kita akan mengalami degradasi (kerusakan, penurunan fungsi), dan muncul lah berbagai macam penyakit, yaitu 85% penyakit metabolisme termasuk kanker dan autisme.

Semua penyakit ini dapat dicegah dengan menjaga sel kita sehat. Alpha meta ini super food yang bisa mencegah semua ini terjadi. 

Alpha meta juga membantu sel otak regenerasi Bersama semua syaraf otak dan dendrit-dendrit sel baru. Alpha meta bisa menyembuhkan sel syaraf salam otak.

Alpha meta membantu meningkatkan hasil kerja mitokondria 54% secara langsung untuk menjaga keseimbangan listrik tubuh.

Ada 30.000 Enzym dalam tubuh untuk meregulasi tubuh dan kerja sel. Enzym tidak bisa bekerja Kalau ada racun. Maka kalau kita makan alpha meta racun tersebut dibuang agar enzym dapat bekerja baik.

Tubuh harus produksi 85% anti oksidan kita sendiri. Tapi Kita hanya pergunakan 50% dari kemampuan memproduksi antioksidan tersebut. Alpha meta membantu liver menciptakan anti oksidan.

Sumber radikal bebas: berbagai zat kimia yang ada di berbagai produk harian dari toilet paper, pestisida, pembalut, dll semua menciptakan radikal bebas. 

Alpha meta disebut functional food, makanan yang punya fungsi. Jadi Kalau makan ini banyak fungsinya bagi tubuh.

Pak Abidin, diabetasi sejak tahun 76, Kalau gula darah tinggi bisa gatal2 berhari2. Setelah pakai alpha meta 5 hari gatal2 berhenti. Kulit jadi halus. Gula darah jadi normal dan akhirnya jadi sehat.

Ibu Nita, rubella saat hamil dan dampaknya ada gangguan pendengaran pada anaknya di usia 3 bulan dan harus pakai alat bantu dengar. Di usia 6 tahun, diberi alpha meta. Setelah pakai 6 bulan ganguan berhenti dan tidak perlu alat bantu dengar lagi.

Ibu Theresia, anaknya autism sejak 2 tahun, tidak bisa bicara dan sangat aktif luar biasa. Berbagai terapi dicoba. Alpha meta kemudian diberikan umur 13 tahun 3x sehari. Ajaibnya dalam 6 minggu sudah bisa bicara. Semua yang ada di otak bisa keluar, dari kata menjadi kalimat. Anak autism tidak bisa bicara karena resporatori nya tidak baik. Sekarang Ryan bisa bernyanyi. Kontak mata sudah sangat baik dan bisa belajar drum, dan bisa dribble basket. 

Semoga Sehat..

🌹🌻🌹🌻🌹🌻

Di bawah ini adalah hasil pertemuan dengan Ibu Indri tanggal 16 April 2015 mengenai self healing, Alpha Meta dan Alpha Spin:

🌹ENERGI

Tiap manusia punya energi dan setiap hal di alam semesta diliputi energi.

Energy flows where attention goes.

Kalau kita merasakan penyakit dengan energi negatif maka penyakit mendapat energi negatif itu. Dan makin diratapi makin besar seperti tornado.

Jadi orang yang suka meratapi penyakit harus dipotong kecenderungan meratapnya. Awareness nya harus dibenahi.

Seringkali orang sakit dalam pikiran bawah sadar, bukan di fisik.

Misalnya orang yang merasa tidak diperhatikan, pikiran bawah sadarnya akan menciptakan sakit agar mendapat perhatian.

Jadi sakit muncul dari pikiran sendiri.

Setiap kata adalah doa. Jadi perhatikan setiap kata.

Setiap orang yang sakit pasti mengalami sesuatu ketidakseimbangan. Bisa dalam hal pola hidup (begadang, rokok, dll), atau pola makan (senang pengawet/Perasa), atau pola pikir sadar/bawah sadar.

🌹ALPHA META

Sel punya inti sel, di mana terdapat mitokondria yang mengeluarkan bio ATP. 

Bio ATP inilah sumber energi yang membentuk Harmon dan Enzym.

Bio ATP membutuhkan glukosa.

Kulit ari dari Beras mengandung Alpha PSP, makanan sejati mitokondria.

Bio ATP harus memperkecil molekul2 Alpha PSP yang besar2 agar dapat menjadi energi. Seringkali yang jadi energi hanya 30%. Sisanya pergi ke liver.

Alpha PSP pada Alpha Meta sudah diolah nano tech sehingga tidak membuat Bio ATP lelah dan punya waktu untuk menghasilkan hormon dan Enzym.

Itulah sebabnya alpha meta disebut functional food.

Alpha meta tidak membutuhkan Energi untuk menghasilkan Energi.

Makan gorengan menghasilkan minyak yang melapisi sel sehingga bio ATP kerja keras memasukkan glukosa ke dalam sel. Bio ATP lelah dan tak lagi sempat menghasilkan enzym dan hormon yang seharusnya dihasilkan tubuh. Namun sel tidak mendapatkan glukosa yang dibutuhkan. Jadi orang yang gemuk cenderung cepat lapar, sebagai sinyal tubuh akan kebutuhan sel akan energi. Akan tetapi selama makanan tidak terserap karena sel dilapisi minyak, energi sulit dihasilkan. Bio ATP akan makin keras bekerja, begitu juga ginjal.

❤️ALPHA SPIN

  
Gambar: alpha spin yang kupakai sebagai kalung.

Alpha spin menghasilkan energi kuantum (Mbak Nita sudah memiliki kepekaan yang bisa melihat energi kuantum ini) yang powerful.

Letakkan air di antara 2 AS, maka air akan menjadi alkali dan mengandung energi kuantum ini. Apabila dilihat di bawah mikroskop akan terlihat molekul air berubah menjadi molekul sempurna. Hal ini sudah dibuktikan di lab Masaru Emoto.

Energi ini dapat dihantarkan gelombang telephone. Jadi letakkan hp di atas AS, lalu minta lawan bicara kita meletakkan gagang telephone (lebih baik telephone biasa, bukan listrik) di telinga kiri yang dekat dengan jantung agar gelombang Energi kuantum dapat cepat bereaksi dalam tubuhnya.

Letakkan 4 AS (atau 4 botol air yang sudah mengandung energi kuantum dengan dialiri melalui AS atau didekatkan ke AS) di 4 pojok kamar, maka 4 pojok energi ini akan membentuk quantum field berbentuk piramida (Mbak Nita sudah bisa melihat piramida energi ini). Cairan (termasuk cairan tubuh kita kalau kita ada di dalamnya) akan terpapar energi kuantum yang menyehatkan tubuh.
🌹MOTIVASI

Apa pun yang dimakan akan mental kalau pikiran negatif sehingga energi turun.

Jangan bertanya “kenapa begini begitu” karena pertanyaan ini membawa energi negatif – penyesalan atau menyalahkan. Tapi yang penting adalah “bagaimana lebih baik lagi?”
Di sini pertanyaan coaching yang fokus pada solusi sangat penting.

Setiap orang yang sakit butuh komunitas yang bisa mengangkat energi tersebut.

Selalu motivasi diri dengan impian dan cita-cita. Alihkan energi pada cita-cita sehingga itulah yang akan terjadi, bukan sakitnya.
Kita harus berani melangkah menuju impian kita.

🌹BERBAGI

Semua di alam semesta ada balance. Jadi berbagi harus diimbangi dengan menerima. Baca buku The Power of Receiving. Receive then you can give.

🌹KEPEKAAN TUBUH

Latihlah kepekaan tubuh untuk dapat menyembuhkan diri sendiri.

Biasakan dzikir/tafakur/meditasi  lalu rasakan sensasi apapun yang ada di tubuh. Sentuh tempat yang sakit, dan ikuti kalau tubuh mau bergerak.

Bangun kepekaan ini dengan terus melatih kemampuan “merasakan” dan memperhatikan sensasi tubuh dengan perasaan positif.

🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Beberapa contoh bagaimana Alpha Spin dan Alpha Meta membantu kesembuhan dari berbagai penyakit:

Kondisi membaik setelah stroke 

Seorang ibu (62thn) Samarinda, menderita strok setahun terakhir ditubuh bagian kanan. Saat datang ke acara FFG 24 Mei 2015 di Samarinda, jalannya harus dipapah/naik kursi roda. Saat jalan terasa sakit sekali hingga menangis, kaki dan tangan kanan tidak bisa diangkat.

Selama acara FFG berlangsung, diterapi dgn medan kuantum Alpha spin + minum air alpha spin + Alpha meta + kaki direndam air alpha spin.

Amazing!!! Setelah 60-90 menit, jalan sudah enak, tidak dipapah, tidak sakit lagi, wajahnya segar bahagia, bisa tertawa lepas. Kaki dan Tangan kanan bisa diangkat tinggi.

Terima kasih Tuhan, lewat Alpha Spin dan Alpha Meta, ibu ini bisa bahagia dan sehat kembali. 

Saksikan videonya di youtube:

(Bu Indri, JMOA)

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Walau baru punya 1 AS sejak Sabtu lalu, banyak hal-hal dahsyat yang saya alami:
1. Saya beri air yang dialiri AS ke tukang rujak langganan yang 4 hari demam dan hanya tiduran saja… 2 x minum langsung bisa naik motor. Eh anak tetangga si tukang rujak ini sakit demam dan rewel tidak tidur-tidur, diberinya sebagian air AS yang masih ada… Alhamdulillah tak lama kemudian anaknya tidur dan ketika bangun sudah hilang panasnya.

2.Tetangga saya asma akut. Tiap bangun tidur tidak bisa langsung aktivitas. Sejak minum air AS bangun tidur langsung bisa mencuci piring, masak, dll.

3. Adik saya tiap pulang kerja (pakai helm) selalu mengeluh pusing tidak tahan pakai helm. Setelah minum AS dia heran kok tidak pusing lagi kalau pakai helm

4. Saya sendiri.. kemarin saya ke bengkel, disana ada orang merokok sekitar hampir sejam terpapar asap tersebut walau sudah menutup hidung pakai kerudung. Saya sensitif terhadap asap rokok dan langsung mual, pusing tak tertahankan sampai hampir pingsan, walau saya sudah kalungkan AS. Sampai rumah langsung saya minum air AS dan taruh AS dikepala. Alhamdulillah dlm 10 menit.. segar dan tdk pusing lagi… tanpa obat

5. Sebelas tahun lalu kaki saya keplindes ban bis mayasari bhakti. Sejak itu sebulan lebih baru bisa jalan dan sampai kemarin sore seluruh urat pergelangan kaki kanan serasa tertarik dan kaku semua… semalam saya buat quantum field dengan 4 gelas air lalu putar AS berlawanan arah jarum jam di kaki kanan dengan disoroti senter LED dari atas lubang AS. Subhanallah dalam waktu 15 menit urat kaki saya sudah tidak kaku lagi sampai detik ini.

6. Seorang nenek penyandang CA mamae stadium 3 sudah dua hari kesakitan di ketiak dan punggungnya. 45 menit saya terapi sakitnya hilang.

7. Saya sendiri di dada kiri di bawah CA mamae saya ada semacam urat kasar dengan benjolan-benjolan kecil (kadang membuat saya was-was juga) semalam diterapi 20 menit. Alhamdulillah sudah hampir tak teraba lagi.

(Dyah)

Testimon dari Timor Leste mengenai AlphaSpin: https://youtu.be/d-iATZa4XMw

12 thoughts on “Hebatnya Alpha Meta dan Alpha Spin

  1. Saya pernah menemani adik ipar saya yang hendak melahirkan di rumah sakit.
    Saat berangkat ke rumah sakit malam hari dia tidak merasakan kontraksi apa2 setelah disuntik obat perangsang oleh bidan desa karena udah melebihi hitungan waktu kehamilan, efeknya janin yg ada dalam kandungan jantungnya melemah jadi dipasangkan selang oksigen di hidungnya, untuk menstabilkan denyut jantung si janin. Ditunggu sampai esok hari jika denyut jantung janinnya tetap tidak stabil harus dilakukan operasi. Lalu adik ipar saya seru gunakan AlphaSpin jadi kalung, 1 jam kemudian jantung si janin membaik. Paginya adik ipar baru merasakan kontraksi buka 2 sampai jam 8 tidak naik2, lalu dikasih obat perangsang dosis tinggi kemudian buka 4 hingga jam 14 tidak ada peningkatan. Lalu perutnya saya gosokkan AlphaSpin memutar berlawanan arah jarum jam selama 1 jam buka 10 langsung dilakukan proses persalinan. 1 jam kemudian bayinya lahir normal. Ibu dan bayinya selamat.

    Like

  2. Bu Indira, mhn mf betul kah cerita ibu Nita diatas yg mempunyai anak gangguan dengar sembuh dgn alphameta. Mhn bantuannya bu Indira, blh kah sy minta kontak beliau untuk share? Sy bingung, kbtln sy jg mempunyai anak gangguan dgn karena virus rubela saat hamil. Sblmnya atas bantuanya sy ucapkan terimakasih..

    Like

  3. Hiii Saya Ibu Liesa,biasa di sapa mama Cinta Bella,anak Saya Bella seorang anak CP,berumur 9 Tahun,Sejak mengkomsumsi Alfameta,banyak terjadi Perubahan,bisa Kontak mata,di panggil bisa tersenyum,dan sudah bisa bergulingan dulu tidak bisa.
    saya Pengidap Tumor Payudara di Payudara sebelah kiri,sewaktu saya juga mengkomsumsi Alfameta dan terapi air alfa spin,Tumor Payudara 4 tahun yang lalu,yang harus dioperasi,saat ini saya sudah Sembuh,Benjolannya tidak ada lagi. tulang Ekor saya Kesakitan yg luar biasa karena mengangkat Beban Berat,saya hanya duduk di Matras JMO,Sakit saya yag sudah satu hari itu Lenyap hanya hitungan Menit.
    Produk ini Bukan hanya Janji Namun Bekerja Tepat Sasaran. Terima kasih buat Kesaksian kami ini agar menjadi berguna buar yang membaca nya. Salam dari Ujung Timur Indonesia,TIMIKA PAPUA
    TIMIKA 21 JUNI 2017. Elisabeth. Samori

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s