Engkau & Aku

“Skenario Allah selalu menarik, penuh kejutan, dikelilingi hal-hal yang tidak pernah diduga oleh akal pikiran kita, itulah sebabnya kita perlu menikmati setiap episodenya dengan kesyukuran. Mungkin hari ini ada derita, ada kesulitan dan beban, ada rentetan masalah yang rumit. Mari hadapi dengan keimanan karena Allah punya rencana terbaik untuk kita, maka sabar dan bersyukurlah selalu. Hingga kelak di ujung cerita, lisan kita tidak akan berhenti mengucap subhanallah… subhanallah… subhanallah… atas seluruh yang telah Allah rencanakan untuk kita.”
(Tsani Liziah)

***

Sengaja. Catatan saat ini ku buka dengan sebuah pesan yang beliau bagikan, baru saja. Teh Tsani Liziah. Alhamdulillah. Bahagia akhirnya dapat lebih dekat dengan orang-orang hebat dalam perjalanan ini. Perjalanan yang masih berlangsung.

Awalnya, ku tak pernah menduga, bahkan tidak menyangka. Namun akhirnya aku percaya, perlahan aku menyadari. Bahwa terselip banyak hikmah dalam setiap langkah. Tersembunyi banyak hikmah di setiap masalah. Ada kejutan dalam berbagai pertemuan. Pun banyak anugerah dalam…

View original post 178 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s