oilsamplifysm

Setiap anggota tubuh manusia bergetar mengeluarkan frekuensi, mempengaruhi dan dipengaruhi oleh alam sekitarnya. Keletihan, paparan terhadap polusi, racun, stress, makanan yang tak sehat, semua dapat mempengaruhi frekuensi dari berbagai organ tubuh dan menyebabkannya sakit.

Dalam epigenetik kita belajar bahwa sel sehat akan menjadi sakit di lingkungan yang tidak sehat, dan sel sakit dapat sembuh di lingkungan yang mempengaruhinya untuk sehat. Dengan mempengaruhi vibrasi sel, kita dapat menyembuhkan atau membuat sel sakit.

Riset menemukan bahwa essential oils dapat menciptakan lingkungan yang mampu menyehatkan sel dengan meningkatkan vibrasinya. Dalam lingkungan yang terpapar essential oils, bakteri, virus, jamur tak dapat berkembang. Pada umumnya tubuh yang sehat memiliki frekuensi 62-78 MHz. Penyakit akan mulai saat tubuh ada pada frekuensi 58 MHz. Untuk itu dibutuhkan essential oils dengan tingkat terapi (therapeutic grade essential oils) yang benar-benar diproduksi dengan standard kualitas yang menjamin tingkat frekuensinya.

Sel manusia akan mulai memburuk dan bahkan bisa bermutasi saat frekuensinya turun di bawah 62 MHz.
Saat kita flu, frekuensi tubuh kita ada di 58 MHz.
Kalau ada jamur dalam tubuh, artinya tubuh kita ada di 55 MHz.
Saat ada virus Epstein-Barr, artinya tubuh kita ada di 52 MHz
Saat kanker mulai tumbuh artinya tubuh ada di 42 MHz.
Dan saat tubuh manusia tak lagi bernyawa, proses kematian dan pembusukan di mulai saat frekuensi tubuh di tingkat 20 MHz.

Untuk itulah para penyandang kanker perlu mencoba essential oils untuk mulai meningkatkan frekuensi tubuhnya.

Secara umum di bawah ini adalah beberapa manfaat essential oils untuk penyandang kanker:

  • Mengelola stress

Essential oils seperti lavender, stress away dan peace and calming dapat menimbulkan efek relaksasi dan menenangkan. Teknik aplikasi raindrop technique juga membantu banyak penyandang kanker untuk mengatasi stress. Beberapa penjelasan dapat dibaca di : Stress relief.

  • Detoksifikasi

Setetes lemon essential oils pada air hangat, diminum saat bangun tidur dapat membantu tubuh mengeluarkan racun-racun hasil pembuangan malam sebelumnya. Beberapa resep yang dapat dicoba untuk melakukan detoksifikasi rutin menggunakan essential oils juga dapat dilihat di sini: Cleanse and Detoxify Your Body with Essential Oils

  • Menyeimbangkan esterogen

Beberapa jenis essential oils dapat membantu menyeimbangkan hormon esterogen. Hal ini tentu penting bagi para penyandang kanker yang dipengaruhi oleh hormon seperti kanker payudara dan kanker ovarium. Beberapa essential oils tersebut dapat dilihat di sini: Hormone dan Pros of Progesterone

  • Meningkatkan imunitas

Beberapa essential oils yang dapat meningkatkan imunitas dapat dilihat di sini: Natural Immune System Boosters

Khusus mengenai Frankincense dan Sacred Frankincense

Sebuah penelitian di Oman menemukan bahwa Young Living Frankincense dapat mengalahkan sel kanker.

Dr. Hsueh-Kung Lin, seorang Associate Professor di Departemen Urologi, University of Oklahoma, menemukan bahwa:
Frankincense oil (Boswellia carteri) menyebabkan kematian sel tumor di kantung kemih, sementara Sacred Franckincense menyebabkan kematian sel kanker payudara tanpa mempengaruhi sel sehat.
Sacred Frankincense mencegah munculnya sel kanker secara umum dan menyulitkan sel kanker untuk membangun jaringan.

Xiao Ni, Mahmoud M Suhail, Qing Yang, Amy Cao, Kar-Ming Fung, Russell G Postier, Cole Woolley, Gary Young, Jingzhe Zhang dan Hsueh-Kung Lin juga menemukan bahwa frankincense oil berhasil mengalahkan kanker pankreas.

Namun, jangan menggunakan frankincense saat kemoterapi. Tunggu dulu sampai satu bulan setelah kemoterapi selesai baru gunakan frankincense atau sacred franckincense karena essential oils ini bisa menurunkan efektifitas obat kemo.

Banyak essential oils tersedia di pasar, namun hati-hatilah dengan penggunaannya. Gunakan hanya Young Living therapeutic grade essential oils yang sudah disertifikasi sebagai suplemen, dan jangan gunakan sembarangan essential oils, karena tak ada yang dapat menjamin kalau tumbuhan yang digunakan bukan organik atau kalau ada campuran kimia berbahaya di dalamnya.

Tak ada salahnya mencoba karena essential oils adalah konsentrat dari tumbuhan dan herbal, yang sangat dapat diterima oleh tubuh. Saat ia berlebih ia akan dikeluarkan dengan sendirinya oleh tubuh. Konsultasikan permasalahan khusus anda dengan ahlinya untuk mendapatkan hasil terbaik.

Sumber:

Frequencies & Essential Oils (juga sumber image)

Healing Support for Cancer: Frankincense

New Research Shows Frankincense Natural Essential OIl Induces Pancreatic Cancer Cell Death

Immune-enhancing products suitable for most cancers

One thought on “Essential OIls dan manfaatnya bagi para penyandang kanker

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s