Bapak, Ibu, Sahabat-sahabat EdWar Tech, Yayasan Lavender dan hadirin sekalian,
Terima kasih atas kesedian EdWar Tech menerima kami, Yayasan Lavender Indonesia, di pusat riset kanker yang kita cintai ini.

Kami hadir untuk menyatakan keprihatinan kami atas apa yang terjadi pada penelitian ECCT dan ECVT saat ini. Banyak sekali penerima anugerah kanker yang sangat ingin mendapat layanan ECCT dan ECVT tapi harus gigit jari karena tempat ini tak boleh lagi menerima tamu baru. Mereka ingin datang karena sebagian besar tak lagi dinyatakan punya harapan oleh dokter yang mereka datangi. Hal ini sangat menyedihkan hati kami.

Kami hadir untuk menyatakan dukungan kami. Banyak di antara anggota kami kembali punya harapan setelah menggunakan ECCT. Banyak pula yang sembuh dan kini menikmati hidup tanpa sel kanker. Semua berkat EdWar Tech.

Memang ada yang tak berhasil sembuh, akhirnya harus mengambil metode lain atau akhirnya berpulang ke Rahmatullah. Kami percaya tak ada metode yang menjamin kesembuhan 100%, tak juga metode konvensional. Kami yakin metode yang telah teruji ini efektif, dan telah teruji bukan hanya pada kami, penggunanya di Indonesia, tapi juga di Jepang dan berbagai negara lain. Tapi keberhasilan bukan di tangan manusia.

Setiap manusia unik dan membutuhkan penanganan yang unik. Banyak yang bisa sembuh dengan ECCT, banyak pula dengan cara lain.

Untuk melayani kebutuhan manusia yang unik inilah kita butuh tersedianya berbagai jenis metode sehingga kami bisa memilih metode yang paling sesuai dengan kondisi kami.

Untuk itulah kami harus memastikan keberlanjutan layanan ECCT bagi seluruh penerima anugerah kanker di Indonesia. Kami punya hak untuk memilih.

Kami juga hadir untuk menyatakan kesediaan kami menjadi komunitas pendamping C Care untuk membantu para pengguna ECCT mempelajari berbagai metode pendukung seperti pengelolaan stress, pengaturan pola makan, dll. Kami berharap pendampingan kami dapat meningkatkan prosentase kesembuhan pengguna ECCT.

Kami siap mendukung EdWar Tech dan kami berharap semua yang kita perjuangkan bersama dapat membawa harapan bagi mereka yang tak lagi punya harapan, dapat pula membawa kebanggaan kalau Indonesia mampu menjadi pusat penelitian dan layanan ECCT bagi dunia.

Marilah kita bergandengan tangan bersama, demi kemanusiaan, memastikan keberlangsungan pelayanan ECCT di Indonesia.

Indira Abidin

atas nama seluruh warga
Yayasan Lavender Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s