Kami percaya bahwa tubuh, pikiran dan jiwa saling terkait dengan sangat erat. Kami juga percaya bahwa Sang Pencipta sudah melengkapi tubuh, pikiran dan jiwa dengan berbagai kekuatan untuk bisa selalu sehat. Setiap manusia perlu menjaga keharmonisan tubuh, pikiran dan jiwa ini. Gangguan pada salah satu saja elemen ini akan mengakibatkan gangguan pada yang lainnya.

Kanker antara lain disebabkan oleh adanya gangguan terhadap keharmonisan tubuh, pikiran dan jiwa ini. Pikiran yang terbebani oleh berbagai beban hidup akan mengakibatkan kondisi jiwa yang tidak tenang dan hambatan energi pada tubuh. Stress juga mengakibatkan tubuh selalu siap siaga menghadapi berbagai penyebab stress tersebut, dan kurang mampu memperbaiki kerusakan yang ada. Kadar oksigen menurun dan darah menjadi asam. Dalam kondisi tersebut sel normal berubah menjadi sel kanker dan imunitas tubuh tak cukup kuat untuk membunuhnya.

Kanker juga dapat terjadi karena asupan yang terlalu asam, atau menimbulkan sampah dalam tubuh yang tidak keluar dalam jangka waktu lama. Sampah ini mengakibatkan tubuh menjadi asam dan akhirnya menciptakan kondisi yang subur bagi sel kanker untuk tumbuh. Pengawet, perasa, pewarna, dan berbagai makanan/minuman yang mengandung zat-zat yang tak dapat dicerna tubuh pun menjadi toksin yang turut menciptakan kondisi asam dan mempersubur tubuh untuk sel kanker.

Lavender Ribbon Group memberikan edukasi untuk menangani kanker secara holistik, tidak sebagian saja. Kanker perlu didekati dengan berbagai metode yang saling mendukung untuk menciptakan tubuh yang sehat secara holistik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s